BeritaKelurahan
Lurah Cek Tiang Miring di Jl Curug Agung Depok yanMusrenbang Tanah Baru Depok Ingin UMKM Naik KelasKesenian Gong Si Bolong Tampil di Musrenbang KecamBunda PAUD Kelurahan Tanah Baru Ikut Penilaian AprKelurahan Tanah Baru Beri Dukungan Anggaran untuk Luar Biasa Kelurahan Tanah Baru Berhasil Raih JuarTanah Baru Sabet Juara Pertama Lomba Kelurahan TinTingkatkan Kesadaran Protokol, TP-PKK Tanah Baru ATanah Baru Optimistis Berikan Hasil Terbaik dalam Kelurahan Tanah Baru Disambangi Tim Penilai Lomba Pohon Rubuh di Tanah Baru Timpah Kabel, Pagar, HinKelurahan Tanah Baru Akan Rutinkan Kegiatan Depok Kantor Kelurahan Tanah Baru DilockdownKelurahan Tanah Baru Masuk Lima Besar Lomba KeluraKelurahan Tanah Baru Masuk Tiga Besar Lomba KeluraPemkot Serahkan Hadiah kepada Pemenang Lomba KelurTanah Baru Masuk Lima Besar Lomba Kinerja dan InovTanah Baru Wakili Kota Depok di Lomba Kelurahan TiTanah Baru Ditetapkan sebagai Pemenang Lomba KelurPaparan 3 Besar Lomba Kinerja dan Inovasi KelurahaPenggalangan Dana Kelurahan Tanah Baru untuk PalesTim Penilaian Lomba Kelurahan Lakukan Verifikasi LKelurahan Tanah Baru Maksimalkan Keberadaan Forum Pembuatan LRB di Tanah Baru Capai 92 PersenLomba Kelurahan Tingkat Kota, Inovasi Pustaka New Kelurahan Tanah Baru Akan Gelar Bazar Ramadan dengForum Anak Tanah Baru Makin Mantap Sosialisasi Kriteria Lomba Pembuatan Lubang BioporTanah Baru Perkuat Kualitas Sumber Daya ManusiaRemaja Tanah Baru Diajak Bijak Gunakan Internet SeOperasi Gerakan Depok Bermasker Sasar Dua RW di TaBesok TP-PKK Kelurahan Tanah Baru Gelar Diskusi PeKelurahan Tanah Baru Imbau Warga Gelar Lomba HUT RTermasuk Wilayah PSKS, Dua RW di Tanah Baru Dapat Dengan Kebersamaan dan Kekompakan, Warga RT 6 RW.4Cegah Covid-19, Fasilitas Publik di Tanah Baru DisWarga Tanah Baru Donasikan 2.560 Masker KainLakukan Penyemprotan Desinfektan, Kelurahan Tanah Tanah Baru Terima Bantuan 1.276 Buku Bacaan dari PLurah Tanah Baru Depok Bersama Karang Taruna Akan TPP PKK TANAH DATAR STUDI TIRU TERTIB ADMINISTRASIKelurahan Tanah baru Gelar Pemilihan ketua LPM PerIntegrasi Taman dan Perpustakaan di Kelurahan TanaPKK Tanah Baru Serahlan 50 Bibit Jahe ke Kelompok Mengenal Pustaka Entong, Oase Bacaan di Tengah KotPrestasi Sanggar Kesenian Gong Si Bolong
Kelurahan I Kota Depok
gradient
gradient
gradient
gradient
gradient
gradient
gradient
Sumber : Data Kependudukan Bersih Kemendagri Total Semester Tahun 2022

Jumlah Penduduk




Jumlah Laki-Laki




Jumlah Perempuan




Luas Wilayah



Layanan Kelurahan

Layanan Kelurahan Tanah

Infografis Kota

Infografis Kota Smart City yang berisi tentang informasi Kota Depok

cek
cek
cek
cek

Dokumen Produk

Informasi dokumen produk yang kami miliki

Pengumuman

Informasi yang disajikan dalam bentuk grafis

item 20

SEBARAN DATA COVID-19 KELURAHAN TANAH BARU

SEBARAN DATA COVID-19 KELURAHAN TANAH BARU

item 20

Update COVID-19 Kota Depok Per 5 Mei 2021

Update situasi terkini perkembangan #COVID19 di Kota Depok (05/06)1.Akumulasi kasus terkonfirmasi po

Agenda Kelurahan

Pengumuman tentang Kelurahan baik kegiatan maupun agenda terdekat yang akan diadakan

item 20

Musrenbang Kota Depok Tahun 2021

10 Maret 2021

Harga Komoditas Pasar

Sumber: Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok

item 1
Bawang BombayTurun 988
Rp. 53.412
Harga Kemarin
Rp. 54.400
Harga Hari ini
item 2
Bawang MerahTurun 690
Rp. 44.500
Harga Kemarin
Rp. 45.190
Harga Hari ini
item 3
Bawang PutihTurun 615
Rp. 42.158
Harga Kemarin
Rp. 42.773
Harga Hari ini
gradient

Berita & Artikel

Berita terbaru Depok

gradient
post 2
11 Februari 2022

Lurah Cek Tiang Miring di Jl Curug Agu ...

Tiang miring di Jalan Curug Agung, Depok mengganggu lalu lintas dan membuat pengendara khawatir. Lurah Tanah Baru, Dicky Mahyudin akan memeriksa ke lokasi dan menindaklanjuti.

"Saya akan suruh Linmas (Perlindungan Masyarakat) cek lokasi. Dan apabila memang ada, akan segera kami tindaklanjuti," kata Dicky Mahyudin saat dikonfirmasi, Rabu (19/1/2022).

Menurut Dicky, sampai saat ini belum ada laporan secara langsung dari warga soal tiang miring itu. Meski demikian, dia tetap mengecek kondisi di lapangan untuk memastikan keselamatan warga.

"Ini saya lagi hubungi Linmas untuk minta ke lokasi," ujarnya.
Baca juga:
Dear Pak Wali, Tiang Miring di Jl Curug Agung Depok Ganggu Lalu Lintas

Dicky mengatakan pihaknya akan mencari tahu dahulu kepemilikan tiang tersebut. Baru lah nantinya akan ditindaklanjuti dengan membuat laporan.

"Kita lihat dulu tiangnya punya siapa. Tiang listrik, Telkom, atau reklame," kata Dicky Mahyudin.

Diketahui, tiang di Jalan Curug Agung, Depok itu miring mengarah ke jalan. Keberadaan tiang itu dilaporkan mengganggu lalu lintas.

Tiang miring itu tepatnya ada di Jalan Curug Agung yang ada di depan Jalan Saidan, Tanah Baru, Beji, Depok. Seorang penjual soto di jalan tersebut mengatakan tiang miring itu sudah makan korban.

"Udah pernah kena truk tinggi, udah kena mobil juga," kata penjual soto bernama Dafa, saat berbincang dengan detikcom, Rabu (19/1/2022).
Baca juga:
Kejari Minta Pendapat Ahli Tentukan Kerugian di Kasus Korupsi Damkar Depok

Dafa tak tahu perusahaan pemilik tiang tersebut. Pekerja dari satu perusahaan BUMN sudah datang mengecek tiang itu, tapi ternyata tiang tersebut bukan milik perusahaannya.

"P** udah datang, tapi katanya beda tiang, pemkot saya lihat belum," ujar Dafa.

Dia berharap ada yang memperbaiki tiang tersebut. Sejumlah pengendara juga mengeluhkan tiang miring itu.

Dwi Rahmawati - Detiknews

post 2
11 Februari 2022

Musrenbang Tanah Baru Depok Ingin UMKM ...

Setiap kelurahan di Depok silih berganti melaksanakan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan. Salah satu kelurahan yang juga melaksanakan Musrenbang adalah Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji.

Lurah Tanah Baru, Dicky Mahyudin mengatakan, pemberdayaan usaha mikro kecil menengah (UMKM) menjadi salah satu menu wajib bagi Kelurahan Tanah Baru dalam Musrenbang tahun anggaran 2023 ini.

“Kelurahan Tanah Baru salah satu yang diunggulkan adalah UMKM, sesuai dengan tema Musrembang tahun ini adalah untuk pemulihan ekonomi, khususnya untuk pelaku usaha yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” kata Dicky, Jumat (14/01).

Dia mengungkapkan, UMKM yang berpotensi dimunculkan di Kelurahan Tanah Baru benyak bergerak di bidang kuliner, seperti rendang, jahe merah, dan aneka kue.


“Bahkan hasil produk UMKM Kelurahan Tanah Baru ikut memberikan poin dalam lomba kinerja kelurahan, sehingga bisa juara di tingkat Provinsi Jawa Barat. Bahkan, ada yang sudah go internasional,” tuturnya.

Lebih lanjut Lurah Tanah Baru menyampaikan, guna mendukung pemberdayaan UMKM, pihaknya berbagai pelatihan serta penyediaan Pojok Design dan Promosi Online.

“Ini untuk memfasilitasi UMKM dalam mempromosikan usaha secara online, begitu juga UMKM yang belum memiliki logo atau kemasan akan dibantu untuk pembuatannya secara gratis,” terangnya.

Dia menambahkan, dengan upaya yang dilakukan ini diharapkan akan semakin meningkatkan potensi UMKM, memunculkan UMKM baru, sehingga bisa mengentaskan berbagai permasalahan ekonomi di masyarakat akibat pandemi Covid-19 dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Kami berharap UMKM di Tanah Baru semakin maju dan menjadi ikhtiar kita bersama dalam menyejahterakan warga,” pungkasnya. (dra)

Jurnalis : Gerard Soeharly

Editor : Ricky Juliansyah

post 2
17 Juni 2024

Kecamatan Beji Awasi Kesehatan Hewan Q ...

Dalam rangka Pengawasan Peredaran Hewan dan Produk Hewan Tahun 2024, Kecamatan Beji melaksanakan monitoring dengan dibantu oleh mahasiswa dari Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis Institut Pertanian Bogor (SKHB IPB) di lokasi-lokasi pemotongan hewan kurban pada Hari H-1 dan Hari H Idul Adha 1445 H.

post 2
11 Juni 2024

Kuatkan Kembali Program RW Ramah Anak, ...

Kegiatan Monev Rw Ramah Anak Kel. Tanah Baru di Buka Oleh Sekretaris Kel. Tanah Baru, kegiatan ini dihadiri juga oleh Pengurus  gugus tugas KLA dan Pengurus Rw Ramah Anak  Se. Kelurahan Tanah Baru Sebanyak 24 Peserta.  Tujuan Kegiatan ini untuk menguatkan kembali RW Ramah Anak di masing claster dan untuk persiapan pembuatan Profil KLA, maka setiap RW Ramah anak harus mempersiapkan data2 untuk membuat Profil RW Ramah Anak. Selasa, (11/06/2024)

post 2
11 Juni 2024

POSYANDU SUBUR RW 02 BEJI TIMUR RAIH P ...

Posyandu Subur RW 02 Beji Timur yang mewakili Kecamatan Beji dalam Lomba Siklus Posyandu tingkat Kota Depok sukses meraih Juara 1 Terbaik. Berbagai Persiapan yang telah dilakukan baik itu kelengkapan data dan sebagainya berbuah manis. Pencapaian ini diumumkan dalam Musrenbang Pokjanal Posyandu Kota Depok Tahun 2024, Selasa (11/06/2024).