Informasi Kelurahan Layanan Kota Potensi Unggulan Data Kelurahan
background

Kelurahan Tanah Baru Disambangi Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi

2021-09-07 08:55:06
Kelurahan Tanah Baru mendapatkan kunjungan dari Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat (Jabar) di kantor kelurahannya, Selasa (31/08/21). Pada kesempatan tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial Kota Depok, Sri Utomo, berharap Kota Depok dapat unggul dalam lomba kelurahan tingkat provinsi Jawa Barat. 

"Kami mewakili Wali Kota Depok Mohammad Idris, mengucapkan terima kasih kepada tim penilai yang telah hadir. Kelurahan Tanah Baru ini masuk kedalam tiga besar lomba kelurahan," katanya kepada berita.depok.go.id

Dikatakannya, setiap program dan kegiatan yang ditampilkan di Kelurahan Tanah Baru merupakan realita dan fakta di lapangan. Semua pihak turut mendukung, terlebih masyarakat tanpa terkecuali. 

"Penyelenggaraan pemerintahan di Kelurahan Tanah Baru, baik pelaksanaan pembangunan dan juga kegiatan kemasyarakatan dapat dilihat dengan sendirinya. Bahwa semangat gotong royong serta kesadaran masyarakat yang sangat tinggi untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba," katanya. 

Lanjut dia, pihaknya berharap semua upaya akan menjadi motivasi untuk berkarya. Dengan begitu, dapat menciptakan banyak kegiatan bermanfaat dan efektif bagi kehidupan masyarakat. 

"Demi  terwujudnya pelayanan pemerintahan yang lebih baik lagi. Mudah-mudahan memberikan yang terbaik," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)